Selasa, 28 Februari 2012

Yayasan Tri Hita Karana Berikan "Platinum Award"

Yayasan Tri Hita Karana Bali untuk pertamakalinya memberikan penghargaan "Platinum Award" kepada pemilik hotel serta pelaku pembangunan lainnya di Pulau Dewata, baik swasta maupun pemerintah.

Penghargaan diberikan kepada mereka yang telah mengimplementasikan konsep keharmonisan hubungan dengan tiga pihak, yakni antarsesama manusia, dengan alam dan Tuhan, di lingkungan kerja masing-masing.


"Sejak penghargaan THK Award diberikan pertama kali tahun 2000, baru saat ini kami memberikan 'Platinum Award'," kata Ketua Yayasan Tri Hita Karana Bali Ir I Gusti Ngurah Wisnu Wardana di Bali Theater, Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Sabtu.

Ia mengatakan, penghargaan kategori "platinum" diberikan kepada penerima penghargaan sebelumnya yang tiga kali atau tiga tahun berturut-turut berhasil mempertahankan "Emerald Award".

"Penghargaan 'emerald' diberikan kepada mereka yang tiga kali berturut-turut menerima penghargaan emas," katanya seraya menjelaskan, diperlukan waktu sembilan tahun untuk mempertahankan "Emerald Award".

Menurut Wisnu, semula Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang bergerak di bidang pariwisata, seperti hotel dan objek wisata. Kemudian ruang evaluasi diperluas ke lingkungan kantor/instansi pemerintah, sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK serta kampus perguruan tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar